Friday 10 May 2019

RASANYA OSPEK DI ATMAJAYA JAKARTA !!?

Hai teman-teman.. sebentar lagi CAMABA / junior bakal memasuki jenjang baru yaitu perkuliahan.
Ada kalanya sebelum memasuki proses belajar mengajar , setiap universitas menerapkan OSPEK untuk camaba . Kalau di atma sih lebih dikenal PK (Pengenalan Kampus).

Jadi, gimana sih rasanya jadi CAMABA 2018?
1. Rasanya deg-degan dong, karena takut dikerjain atau segala macem
Faktanya : Gak ada dikerjain kok :), malah kakak PK nya pada baik-baik dan ingin mengenal kita lebih dalam. Justru kita malah sering di indoor daripada outdoor, jadi jangan takut ya para camaba :)

2.Atribut ribet?
Faktanya : kamu disuruh pake kemeja putih dan celana hitam dengan sepatu. Gak sampe disuruh bawa beng beng atau atribut ribet lainnya. Dan kamu juga tinggal disuruh beli kogarde( identitas nama ) belinya di koperasi atmajaya kok :)

3.Dapat makanan enak-enak!!
Iyap, jadi selama 3 hari ospek / PK aku dapat makan siang yang enak-enak loh dari kakak PK nya
Hari pertama aja : HOKBEN
Hari Kedua : KFC
Hari Ketiga : McD

4. non diskriminasi dan menghormati agama selain katolik
Ya you know lah, atmajaya jakarta terkenal dengan Universitas Katolik.. Tapi, jangan khawatir bagi kalian yang non Katolik.. karena disini banyak juga mayoritas islamnya, walaupun Katolik lebih unggul. Dan waktu ospek pun ada waktu sholat yang beragama Islam

5. Untuk fakultas eko dan bisnis , kalian gak ada ospek fakultas:)
Jadi, ada beberapa fakultas yang masih ada ospeknya lagi. Bersyukur banget jadi anak FEB karena pas angkatan ku (2018) gak ada ospek ke bogor atau acara nginep2 gitu :)
Yang pasti nya ospek fakultas yang agak lama itu sih Fakultas Kedokteran, Psikolog temen-temen :)

6. Berbaur dengan suster suster yang ingin menimba ilmu
Yah, namanya juga Univ Katolik.. kita bakal ktemu sama suster muda sampai tua selaku mahasiswi di atmajaya loh..:) Apalagi suster di atmajaya baik-baik dan ramah gaes

7. VIDEO ANGKATAN
Aku gak nyangka aja sih , bakal ada buat video angkatan..video angkatan itu dibuat di lapangan BSD Cisauk Atma temen-temen .. disitu kalian bakal flashmop lagu jingle atma dan pake almet orange :)

So..sekian pengalaman ospek ku di UNIKA ATMAJAYA tahun 2018..

No comments:

Post a Comment