Sunday 2 August 2020

Minuman Yogurt yang kadar asamnya pas di lambung kamu..

Untuk kalian yang lagi mencari minuman yogurt yang pas di lidah dan perut mu bisa banget cobain Heavenly Blush Drink to Go. Kenapa? Karena sesuai dengan pengalamanku..aku akan memberikan review Yogurt merek Heavenly Blush ini..so stay tune yak!..

Jual Heavenly Blush Indonesia, 100% Brand Resmi | iLOTTE
(source : Google)

Heavenly Blush merupakan alternatif untuk mendapatkan kenikmaan yogurt.

Kelebihan dari Heavenly Blush ini :

  • Tinggi Kalsium
  • Rendah Lemak
  • Serat Pangan Larut (Inulin)
Yang membantu memelihara fungsi saluran cerna ini dikemas secara aseptik. Heavenly Blush mengeluarkan varian rasa seperti Original, Blackcurrent, Peach, dan Strawberry. 

Dari Segi Rasa : rasa asamnya pas dan ada rasa manisnya walaupun dia less sugar yak manteman..Aku yang lemah akan makanan minuman asam malah cocok minum yogurt Heavely Blush. Seneng banget rasanya bisa minum yogurt untuk aku yang sakit maag ini. Dan aku bisa dapat keuntungan lebih dari minum yogurt. 

Untuk Yogurt Plain
Heavenly Blush Yogurt Drink Original Tpk 200Ml | KlikIndomaret
Nilai Review : 8.5/10
Rasanya sih pas banget, dan menurut aku rasanya sama kayak makan es krim J.Co asam manis nya campur dan pas. Bikin mood kamu jadi bagus banget! Dan manisnya juga ga nyakitin di leher dan buat kamu yang lagi diet pas minum ini ,itu ga ngaruh di aku sih  berat badannya.

Untuk Yogurt Peach
Beautiful Inside & Out with Heavenly Blush Yogurt | utoTIA Beauty Blog
Nilai Review : 7.5/10
Rasanya sih agak beda sama yang original karena asamnya ga begitu kerasa di aku..dan pertama kali aku minum it's okey sih tapi lama kelamaan jadi ga terlalu suka karena manisnya peach nyampur sama yogurt belum lagi ada kandungan gula di informasi nilai gizinya. Dan tenggorokan ku agak sensitif sih sama rasa peach..tapi buat kalian yang pecinta peach boleh banget nyoba..

Untuk 2 varian rasa Strawberry dan Blackcurrent aku belom nyoba sih..tapi overall aku suka sama Yogurt merk Heavenly Blush ini..

Bener gak sih tinggi Kalsium ?
Ya bener banget..sesuai dengan informasi nilai gizi yang tertera di belakang kemasan..Kalsium untuk Original 360 mg, sedangkan untuk yang varians kalsiumnya  355 mg. Hal ini terbukti banget ampuh untuk kamu yang ingin tinggi. Menurut buku The Miracle of Vegan oleh Drs.Susianto , mengatakan bahwa Yogurt memiliki kalsium yang tinggi dan tentunya lebih unggul dari minuman Susu. Jadi pas aku coba minum yoghurt itu, besok paginya tinggi aku nambah 1 cm (disesuaikan dengan makanan seimbang dan olahraga yang teratur ya).

Kandungan Kalsium Produk Hewani : (sumber Chris Teo, Food and Cancer ,2001).
-Yogurt : 120mg
-Susu : 118 mg
(dalam mg/100g)

Alasan kenapa kamu harus beli Yogurt Heavenly Blush! :
- Harganya terjangkau kom Rp.8.000 (200ml) untuk di dekat rumahku.
- Buat mood kamu jadi bagus karena rasanya bikin happy deh gak asem kayak yogurt biasa
- Praktis dibawa dan disediakan pipet dibelakang kemasan
- Ada 4 varians rasa yang buat kamu jadi jatuh hati sama minuman ini
- Untuk penderita maag, jangan minder dulu mau coba yogurt karena belum ada penelitian yang pasti bahwa Yogurt dapat membat lambung kamu sakit..Jadi sebaiknya kamu menghindari makanan minuman yang sudah pasti dilarang kayak makanan pedas yak.. Sebaiknya kamu memilih yoghurt yang rendah lemak agar mudah dicerna oleh perutmu.







No comments:

Post a Comment