Friday 15 July 2016

Tips visitor blogger mencapai 1 k !

Halo, kali ini aku balik lagi guys , dgn info-info seputar dunia blog. Kalau kalian orang beginner ini arti blogger menurut ringkasan dari saya,
Blogger itu adalah sarana tempat memberi informasi, mengenal banyak orang, menerima informasi, bisa jadi update , dapat investasi dan lain-lain.

Ini nih tips nya :

1. Aktif
Kita harus sering ngepost di blog , karena puncak dari visitor yang banyak itu kita harus rajin ngepost.

2. Share halaman website kamu
Ini juga merupakan tips visitor blogger bisa seribu lebih. Share di sosmed yang kamu miliki, terutama kamu juga bisa share halaman blog kamu di website orang lain. Dan juga , sering komen di blog orang ,yah aku sarenin yang positif aja ..supaya popularitas blog kamu bisa naik daun.

3. Ngeshare pengalaman diri 
Share pengalaman kamu itu juga bisa naik daun kok, kalau kamu pengen jadi psikolog kamu bisa ngasih saran sama orang yang sedang kesusahan. Dan, ngeshare pengalaman ini juga ada sisi positifnya kok, semua orang yang liat blog kamu jadi terpukau dan dapat hikmah dari pengalaman kamu.

4. Selalu ngepost yang up to date
Kalau jaman sekarang ini lagi ngetrend anak jalanan yang di rcti itu , ya kamu bisa ngepost biodata atau nama pemain Anak Jalanan. Itu bisa dapat pengunjung yang banyak. Ini real, karena aku punya pengalaman ngepost biodata aliando (dulu-lgi ngetrend) itu jadi popular post di blog aku, apalagi biodata Jessica Mila. So, kalian bisa ikutin cara aku ini.

5. Mendesain blog kamu
Ini hal yang penting juga, kalau kualitas blog kamu jelek, pengujung gak bakal datang lagi ke blog kamu. Apalagi fontnya, harus yang pas dan bisa dibaca visitor/pengunjung. Dan desain blog kamu semenarik mungkin ya.

6. Blog kamu gak boleh LOLA
Kalau kamu pengen banyak visitor, ya harus simple n elegant blog kamu. Dan jangan terlalu banyak TEMPLATE di sisi kanan blog kamu. Itu bisa berat blog kamu , dan menjadi LOLA . Dan mengurangi visitor kamu.

Ini adalah tips yang gua beri buat kalian, gua harap impian kalian bisa terkabul dgn 0,1 k visitor. Gua bisa dapat 0,1 k itu juga dengan bersabar ya..
Mohon maaf kalau ada kata-kata yang menyakiti atau salah-salah kata.





No comments:

Post a Comment