Monday 30 July 2018

Pengalaman Ujian Saringan Masuk Computer Based Test ATMA JAYA JAKARTA

Hasil gambar untuk unika atmajaya
Hai teman-teman...!
Kali ini aku bakal ngeshare info dan tentunya pengalaman aku ujian di UNIKA ATMAJAYA JAKARTA.
Jadi aku ikut ujian computer based test di labor psikolog nih teman-teman! Ujiannya berada di lantai paling atas.
Sebelum masuk labor, kalian harus memberikan kartu peserta dan KTP kalian ya,itu gunanya supaya pengawas/panitia percaya dengan data kalian.Kartu pesertanya jangan lupa ditempeli pas foto 3x4 ya.
Sebelum mulai ujian.....
Aku sempat kenalan sama salah satu teman, nama dia Bertha. Jadi dia sekolah di Filiphina,tapi asli orang Indonesia. Disitu aku dapat temen baru, dia cantik dan baik, dia pengen masuk kedokteran.
Lalu, saat mau tes via computer.....
Kami disuruh input password sama username yang udah dikasih tahu lewat kartu peserta masing-masing.Tenang aja kok, pengawasnya baik dan mau bantuin kita kalau lagi kesusahan atau urgent.
Bagi yang nanya soal nya gimana, jawaban gua sih ya soal standard, dan gue yakin kalian pasti bisa kerjainnya, kenapa? Karena soalnya itu ada Inggris(basic),TPA(hitungan kabataku,soal cerita).
Sebelum mengisi soal,kalian bakal diarahin untuk jawab pertanyaan simulasi, dan diakhir tes bakal ada kuisioner (seperti bagaimana pengawasnya?, apakah kesan pesan Anda? #semacamgitudeh)
Dan untuk anak fakultas kedokteran dan farmasi,kalian bakal diarahin untuk pergi ke ruang kelas untuk mengikuti psikotest.
Psikotestnya tentang ;
1.Gambar orang terserah ,kasih nama ,jenis kelamin ,kelemahan ,dan kelebihan orang yang kamu gambar tersebut.
WARNING : KALIAN WAJIB MENGGUNAKAN PENSIL HB
2.Bakal dikasi pertanyaan ,jadi kalian jawab Benar atau Salah (pensil 2B)
3.Bakal dikasi tabel ,dan setiap tabel ada bentuk gambar, kalian disuruh lanjutin bentuk gambarnya sesuai imajinasi kalian. (Pensil HB)
Untuk yang ngegambar itu kalian dilarang ngehapus ya dan tanpa menggunakan alat bantuan seperti penggaris.

Setelah selesai ujian, gua langsung cus pergi ke Plaza Semanggi ,soalnya kan dekat hehe.Dan habis tu pulang



No comments:

Post a Comment