Friday 2 May 2014

Daftar nama pemain sinetron Ayah Mengapa Aku Berbeda terbaru

Sinetron ini adalah sinetron yang menarik perhatian orang banyak.Sinetron AMAB/Ayah Mengapa Aku Berbeda ini ditayangkan di RCTI setiap hari pada pukul 18.00 WIB.Pemeran utama pemain AMAB adalah Dinda Hauw,Lucky Perdana,Immanuel Caisar Hito.


Ini dia pemain sinetron AMAB :"

1.Dinda Hauw

2.Lucky Perdana


3.Immanuel Caisar Hito

4.Cindy Gulla

5.Ochi Rosdiana

6.Randy Martin

7.Kathy Indera
kathy indera Pemain Sinetron Ayah Mengapa Aku Berbeda

8.Haviza Devi Anjani
haviza devi anjani Ayah Mengapa Aku Berbeda

9.Kevin Torsten
kevin torsten Sinetron Ayah Mengapa Aku Berbeda

10.Natasha Wilona

11.Mieke Amalia

12.Sultan Djorgi

13.Argatama Levy

14.Jonathan Andriano

15.Fera Feriska

16.Mieke Wijaya

17.Meriam Bellina


No comments:

Post a Comment