Sunday 5 January 2014

Pray before school

Pada tanggal 5 Januari 2014,Risa menyiapkan perlengkapan sekolah untuk sekolah di awal tahun 2014 ini.Risa sangat senang bisa bertemu kembali dengan teman-temannya.Dan bisa belajar kembali.

Risa : Ya Tuhan,mudah-mudahan di awal tahun 2014 saya bisa meraih prestasi yang saya harapkan.Mudah-mudahan saya bisa menjadi juara kelas.AMIN
Betty : Kak Risa,kakak sedang berdoa tentang sekolah ya?
Risa : Iya Betty...sebelum sekolah kakak selalu berdoa.
Betty : ooo..kak,aku mau tanya sesuatu kak.
Risa : Ya..,tentang apa?
Betty : Apa kakak pernah merasa berantem dengan kawan kakak?
Risa : Iya...emangnya kamu pernah?
Betty : Sekarang ini aku lagi berantem sama Miko
Risa : Miko?Teman baru kamu?yang pernah kamu ceritakan ke kakak?
Betty : Betul,kak..Miko itu orangnya egois banget kak..
Risa : Egois karena apa coba?
Betty : Miko itu orangnya suka bangga-banggain diri sendiri.
Risa : Bukannya kamu juga ya?Kamu pamer ke kakak kalau kamu adalah wanita yang paling cantik?
Betty : Kakak...itu kan cuman kidding aja "
Risa : kakak becanda..kok"peace
Betty : Miko itu pandai math kak..kalau aku gak ngerti yang diterangkan guru aku tanya aja Miko tapi,dia orangnya gak suka ngebantu orang
Risa : Yah"kenapa harus dia yang kamu tanya?Selain dia kan ada?Ibu guru?"
Betty : Aku itu maluu banget tanya sama ibu guru,nanti ibu guru marah sama aku karena aku gak simak yang diterangkan dia"
Risa : Kalau kamu gak ngerti kamu bisa tanya ke kakak kok"
Betty : hah?serius kak?"Bukannya kakak sibuk banget ya?
Risa : Siapa bilang kakak sibuk?"
Betty : Sekarang kakak kelas 9,bukannya kakak lebih fokus ke UN ya?
Risa : Kakak itu orangnya bisa atur waktu,jadi kamu tenang aja.
Betty : Tapi...
Risa : tapi..kenapa?
Betty : Miko?
Risa : Oh..Miko,ini kakak punya 3 cokelat 1 buat kakak,1 buat kamu,dan satunya lagi buat Miko.
Betty : Untuk apa kasih cokelat ke Miko kak?Bukannya Miko yang salah"kenapa aku yang harus minta maaf ke dia?
Risa : ya..dengan adanya hubungan tentram itu bisa membuat kita nyaman gak kayak dikejar anjing gitu"
Betty : Baiklah kak...aku siapin peralatan sekolah dulu ya kak..BYE
Risa : BYE..jangan lupa berdoa sebelum sekolah ya
Betty : Ya kak.

No comments:

Post a Comment