Friday 10 January 2014

GO K-ON!!!!!

(Pemain 5 orang)
♥Sarah
♥Oliv
♥Sesil
♥Nana
♥Nuna
---------------------
Narator :SUASANA DI SEKOLAH
Sesil : Hy Na!(sambil melambaikan tangannya ke Nana)
Nana : Hy juga Sil!!(sambil tersenyum)
Oliv : Kenapa aku tidak bisa mendapat nilai 100 ya...!??Padahal aku sudah belajar.
Sarah : Mungkin kamu belum belajar dengan serius.."
Nana : Emangnya kamu dapat nilai berapa mathnya?
Sarah : Jangan ditanya dong na...!Kasihan Oliv.."
Sesil : Nana kan cuman penasaran,jadi gak ada masalahnya dong..
Nana : Yup!!!!
Nuna : Hello guys!Miss Universe 2013 datang...(sambil melambaikan tangannya dan berpose)
Nana : Bukannya sekarang sudah tahun baru ya..?2014 "!!
Nuna : SSG
Sesil : Apa tu artinya?
Nuna : Suka-suka gw!
Sesil :Ooo.
Sarah : Sesil kudet abissss!
Sesil : Masbuloh?
Sarah : Ya..kelesssss!
Oliv : Suprise!!!!!
Nuna : Suprise kenapa??"
Oliv : Sebenarnya nilai  math aku 100!
Sarah : Cie..cie...traktirin aku liv..
Oliv : Males -_-"
Nana : Segan kita...^^
Oliv : Nana,Sesil..bukannya nilai math kalian berdua juga 100 ya??????Knapa harus segan sih.."
Nana : Kepo dehh..!"
Semuanya : Hahahahahaha(tertawa)

Foto-foto K-ON








No comments:

Post a Comment